Powered by Blogger.

Buku Pintar Atlas

Selamat siang sobat semua. Alhamdulillah setelah sekian lama sekali tidak bisa up date postingan karena berbagai alasan, kali ini penulis berusaha membuka lembaran-lembaran yang sudah kusam untuk dibersihkan dan ditata kembali dengan selalu berusaha berbagi kemanfaatan bagi sobat semua.
Pada kesempatan perjumpaan pertama ini, saya akan berbagi pengetahuan tentang Buku Pintar Atlas. Buku penunjang belajar ini diperuntukkan bagi semua jenjang pendidikan. Mulai dari tingkatan SD sampai dengan tingkatan SMA dan Umum. Buku ini memuat materi-materi dasar penting berbagai mata pelajaran, seperti: Matematika, Ilmu Pengetahuan Sosial, Ilmu PengetahuN Alam, Biologi, Olahraga, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Pengetahuan Umum, Serba Serbi Dunia, Atlas Dunia dan Atlas Indonesia.
Dengan buku yang hanya mempunyai ketebalan 128 hal tersebut, dirasa sangat kurang apabila di dalamnya berisi banyak sekali mata pelajaran. Untuk itu dalam bukub tersebut hanya berisi rangkuman-rangkuman saja. Seperti pelajaran matematika, membahas perkalian dan pembagian sampai seratus, jari matika, tabel kuadrat sampai 100, macam-macam ukuran, rumus bangun datar, macam-macam bangun ruang dan macam sudut dan segitiga.
Meskipun dalam buku ini pembahsan setiap pelajaran sangat terbatas, namun kelengkapan buku ini bisa menjadi faktor pertimbangan untuk dimiliki sebagai penunjang belajar, mengingat harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 5.500. Dengan kualitas warna dan cover buku yang menarik, yakni dilengkapi dengan hologram.
Demikian ulasan Buku Pintar Atlas, semoga bisa bermanfaat bagi sobat-sobat semua.

Tag : review buku
0 Komentar untuk "Buku Pintar Atlas"

Back To Top