Powered by Blogger.

sambutan pengajian akbar

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Kepada para alim ulama, khususnya kepada KH ahmad Musta’in Dhofir pengasuh pon pes futuhiyyah godong purwodadi yang saya hormati dan kita tunggu-tunggu mauidhoh-mauidhoh hasanahnya.
Kepada KH. Abbas Masrukhin selaku pengasuh pon pes al marufiyyah yang saya hormati.
Kepada tokoh-tokoh masyarakat yang saya hormati
Kepada bapak camat, bapak lurah beserta staf-stafnya yang saya hormati.
Kepada Tamu undangan, kaum muslin dan muslimat yang saya hormati.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan ramat, Taufik serta hidayahnya kepada kita semua, sehingga kita semua dapat berkumpul dalam acara hafalah akhirussanah pon pes al ma’rufiyyah ini dengan keadaan sehat wal afiat.
Shalawat serta salam semoga tetap kita sanjungkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammmad saw. Dan semoga kita selalu mendapat syafaatnya hingga besok di hari kiamat. Allhumma Amiin
Selanjutnya kami segenap panitia mengucapkan selamat datang kepada bapak-ibu hadirin sekalian, khususnya kepada KH ahmad musta’in dhofir dan semoga acara ini dapat berjalan lancar sampai dengan selesai dan berkah bagi kita semua,. Allahumma amiin.
Kami dari segenap panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak-ibu hadirin sekalian, khususnya kepada KH ahmad musta’in dhofir yang berkenan hadir untuk memberikan mauidhoh-mauidhoh dan semoga maidhohnya dapat bermanfaat bagi kita semua. Allahumma amiin.
Kami ucapkan terima kasih pula kepada bapak lurah, bapak camat, maupun bapak kapolsek yang telah memberikan izin penyelenggaraan pengajian haflah akhirussanah ini.
Dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dermawan, kepada BAZ kota semarang, PT 76 dan kepada donatur-donatur yang tak mungkin kami sebutkan di sini satu persatu, yang telah membantu baik sprituil maupun materiil demi terselenggaranya acara ini dan semoga amalnya diterima dan dicatat sebagai amal yang baik dan bermanfaat di dunia dan akhirat. Allhumma amin.
Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pula kepada kaum muslimin dan muslimat yang telah mendukung acara ini, khususnya kepada segenap panitia yang telah meluangkan waktu, pikiran maupun tenaganya untuk membantu terselenggaranya acara ini, dan semoga amalnya diterima dan dicatat sebagai amal yang baik dan bermanfaat di dunia dan akhirat. Allhumma Amin.
Dan selanjutnya, Kami segenap panitia menyadari bahwa kami adalah manusia biasa yang tak luput dari kekurangan maupun kesalahan, untuk itu kami segenap panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada hadirin-hadirat sekalian, apabila kami dalam penyambutan, ataupun penjamuan baik berupa tempat maupun fasilitas dan lain-lain, mungkin kurang berkenan di hati hadirin hadirat sekalian, sekali lagi kami segenap panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya.
Mungkin itu yang dapat kami sampaikan, apabila ada kata ataupun tingkah laku yang disengaja ataupun tidak disengaja yang kurang berkenan di hati hadirin hadirat sekalian, saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Akhirul kalam.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
0 Komentar untuk "sambutan pengajian akbar"

Back To Top